Sedang memuat halaman...
Beranda / Berita

KEPALA DESA SEBAUK SERAHKAN SURAT KEPUTUSAN (SK) DAN SURAT PERJANJIAN KERJA UNTUK PERANGKAT DAN STAFF DESA SEBAUK TAHUN 2023

image

Selasa, Tanggal 10 Januari Tahun 2022 betempat di balai kesehatan Desa Sebauk semua perangkat dan staff Desa Sebauk menerima sekaligus menandatangani SK dan surat perjanjian kerja untuk Tahun 2023 yang dihadiri juga oleh Kepala Wilayah atau Kepala Dusun Bapak Asral dan Pendamping Pembangunan Desa Sebauk. Surat keputusan (SK) dan surat perjanjian kerja ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sebauk Bapak Tamrin. Sebanyak 3 orang Kepala seksi (KASI) yang terdiri dari kasi kesejahteraan, kasi pelayanan dan kasi Pemerintahan. Kemudian untuk Kepala Urusan (KAUR) terdiri dari 3 orang yaitu Kepala Urusan Umum, Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Urusan Keuangan, kemudian untuk staff berjumlah 11 orang yang terdiri dari staff administrasi, staff pembantu BPD, staff perpustakaan, staff operator dan staff kebersihan. Dalam kegiatan serah terima Surat keputusan dan surat pernjanjian kerja ini Kepala Desa Sebauk berharap kepada seluruh perangkat dan staff agar bisa melaksanakan tanggung jawab dan amanah yang sudah diberikan dengan sebaik -baiknya. Kepala Desa Sebauk juga menyampaikan untuk harapan besar beliau terhadap Desa Sebauk yaitu mengajak kita semua terkhusunya yang bekerja di pemerintahan Desa Sebauk untuk saling membantu memajukan Desa Sebauk. 

Kepala Desa Sebauk Bapak Tamrin beliau juga menyampaikan dan mengingatkan untuk semua perangkat dan staff untuk dapat saling membantu dalam setiap bidang baik bidang yang diemban maupun bidang lain yang mana kita juga bisa menguasi bidang tersebut." intinya harapan saya dan besar harapan saya bahwa saya ingin semua perangkat dan staff bisa bertanggung jawab dan bekerja dengan baik dan meneyelesaikan semua pekerjaan dengan baik". (ujar kepala desa)

 

by. operator 

Bagikan postingan ini :